Minggu, 23 Oktober 2016

TUGAS PRAKTIKUM 2 | MICROSOFT OFFICE

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kali ini saya akan membahas Microsoft Office
Enjoy It_^

Microsoft Office

Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint. Berikut ini macam - macam Microsoft Office. 
  1. Microsoft Word, yaitu salah satu dari beberapa program aplikasi pengolah kata yang terdapat dalam paket.
  2. Microsoft Exel, yaitu program aplikasi pada Microsoft Office yang digunakan dalam pengolahan angka (Aritmatika). 
  3. Microsoft Power Point, yaitu sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. 
  4. Microsoft Publiser, yaitu bagian dari suatu software desain grafis yang tergabung dalam microsoft office dan biasanya digunakan untuk mengolah kata dan bisa juga digunakan dalam Desain Publishing. 
  5. Microsoft Outlook, yaitu sebuah program personal information manager dari Microsoft, dan bagian dari suite Microsoft Office. 
  6. Microsoft FrontPage, yaitu sebuah program aplikasi editor HTML yang berbasis WYSIWYG dan juga bertindak sebagai alat bantu administrasi situs web yang dikembangkan oleh Microsoft untuk jajaran sistem operasi Windows. 
  7. Microsoft Info Path, yaitu sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengembangkan formulir entri data berbasis XML, awalnya dirilis sebagai bagian dari Microsoft Office 2003 Professional.
  8. Microsoft Visio, yaitu sebuah program aplikasi komputer yang sering digunakan untuk membuat diagram, diagram alir (flowchart), brainstorm, dan skema jaringan yang dirilis oleh Microsoft Corporation. 
  9. Microsoft Access, yaitu suatu program aplikasi basis data komputer relasional yang digunakan untuk merancang, membuat dan mengolah berbagai jenis data dengan kapasitas yang besar. 
  10. Microsoft Groove, yaitu aplikasi desktop yang merupakan bagian dari aplikasi Office 2007 yang didesain untuk kolaborasi dokumen dalam tim kerja dengan anggota yang sering kali offline.  
  11. Microsoft One Note, yaitu salah satu keluarga Microsoft office, fungsinya adalah sebagai organizer / notebook yang berguna untuk menyimpan catatan kita. 

TP Microsoft Office Word

Makalah by TakimMustakim on Scribd



TP Microsoft Office Excel


 

 TP Microsoft Office Power Point





Itu tadi sedikit penjelasan tentang Microsoft Office
Semoga bermanfaat dan mohon maaf atas banyak kekurangannya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar